Song of SMEA

Senin, 15 Juni 2015

Informasi Halaman :
Author : Hariyanto Tempeh, Staf Pengajar SDN Pasrujambe.
Judul Artikel :
URL : http://apsmkn1slawi.blogspot.com/2015/06/acara-perpisahaan-jurusan-administrasi.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

Acara Perpisahaan Jurusan Administrasi Perkantoran (AP) SMK Negeri 1 Slawi
Kamis, 14 mei 2015. Perpisahaan Adiministrasi Perkantoran adalah salah satu momentum dari kegiatan Forum Komunikasi Administrasi Perkantoran.  Perpisahan AP merupakan strategi dari forum untuk meningkatkan tali persaudaraan antar siswa dan siswi sesama jurusan AP.

Perpisahan AP bukan hal baru untuk kegiatan forum melainkan kegiatan rutin tahunan yang sudah dilaksanakan dari dulu. Kegiatan ini dihadiri oleh siswa - siswi AP mulai dari kelas X s.d XII. Berikut adalah nama - nama daftar tamu undangan antara lain yaitu :


-   Bpk. Kepala Sekolah ( Bpk. D.ra Ikhwan MM. )
-   Waka kesiswaan Kaprodi AP ( Ibu Elly Sulistiani S.pd )
-   Guru produktif AP ( Ibu D.ra Siti Maryam V,  Dra Diah Widyastuti S.pd ,  Sariyati S.pd,      Siti Ningsih S.pd ,  Siti  Umrida S.pd ,  Sri Wahyuni S.pd,  Sri Retnoningsih S.pd )
-   dan guru lain yaitu ( Bpk. Asmawi S.pd ,  Mukti Wibowo S.pd, Ganda Riski S.pd )

Dalam acara Perpisahan ini Juga disuguhkan beberapa acara Hiburan yang tentunya sangat menghibur para siswa - siswi dari kelas 9 maupun dari panitia Forum Komunikasi Administrasi Perkantoran dan guru - guru SMK Negeri 1 Slawi.

FKAP sebagai panitia dalam acara ini juga turut mengundang band lokal dari SMK Negeri 2 Slawi guna lebih membuat suasana acara ini nampak semakin hidup.

Dalam acara hiburan kali tampil pula persembahan hiburan oleh guru - guru, salah satunya yaitu ibu Dra Diah Widyastuti S.pddan Bapak Asmawi S.pdyang membawakan sebuah lagu yang sangat istimewa dan cukup menghibur bagi para pendengarnya.

Acara ini sangatlah penting diadakan seabagi salah satu acara perpisahan sesama jurusan yang terakhir. Dan Harapan kami semua semoga dengan diadakannay acara ini akan menambah keterikatan dan saling menghargai satu sama lain.

Acara Ini bukanlah akhir dari seuah pertemuan, tetapi jadikanlah pertemuan ini sebagai awal menggapai cita - cita. Berjuanglah dan terus kejar cita - citamu.



Semangat terus untuk kaka kelasku tuk hadapi segala cobaan yang begitu berat nantinya. Kami di sini selalu mendoakan kalian dimanapun kaka berada... ^_^











































Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.joinedukasi.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar